toko buku islam

Kamis, 26 November 2015

Meguiar's Ultimate Wash & Wax 473 ml

Dikirim Oleh: JSS Meguiars Nama Barang : Meguiar's Ultimate Wash & Wax 473 ml Kode Barang : G17716 isi : 473 ml Keterangan : * Per... thumbnail 1 summary
Dikirim Oleh: JSS Meguiars

Nama Barang : Meguiar's Ultimate Wash & Wax 473 ml
Kode Barang : G17716
isi : 473 ml
Keterangan :
* Perlindungan Wax legendaris Meguiar's ketika anda Mencuci.
* Terbuat dari teknologi Synthetic Polymer
* Meninggalkan Kilap yang mengkilau.

Dalam perawatan cat otomotif, mencuci dan membersihkan tidaklah sama. Walaupun kedengarannya sama, mereka adalah prosedur yang sangat berbeda. Cuci adalah menghilangkan kontaminasi di atas permukaan cat seperti debu, kotoran jalanan, dan kotoran burung.
Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa detergen pencuci piring aman untuk digunakan sebagai cuci mobil. Tentu saja tidak!
Deterjen diformulasikan untuk mengangkat/mengilangkan segala sesuatu yang ada di atas permukaan cat, meninggalkan permukaan yang bersih namun kasat. Permukaan yang kasat menunjukan bahwa ia tidak memiliki perlindungan. Dengan penggunaan berulang, detergen pencuci piring menghapus segala sesuatu dari cat Anda termasuk Wax, silikon dan polimer. Setelah itu , mereka kemudian akan menghilangkan semua lapisan minyak diatas permukaan cat dimana hal tersebut akan mempercepat proses oksidasi. Semua produk pencuci mobil Meguiar's mempunyai pH Seimbang dan khusus diformulasikan untuk meningkatkan penampilan dan perlindungan permukaan cat.

------------------------------------------------------------
Alamat: JL.Indraprasta no.106 Semarang

Contact: 087832181230

Kunjungi Situs Web: http://www.jss-autodetailing.com
------------------------------------------------------------

PERHATIAN: Konten pada situs web ini merupakan aktivitas pengguna, di mana siapapun dapat memanfaatkan layanan ini secara langsung. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli secara online. Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual, Semua keputusan merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

ads